• iconKedung, Jepara
  • iconma@darul-hikmah.sch.id

Jam Operasional : Senin s/d Sabtu 07:00 - 14:00

icon

Butuh bantuan? hubungi kami

(0291) 755822

Bekali Siswa dengan Keterampilan Desain Grafis

Blog Details

Bekali Siswa dengan Keterampilan Desain Grafis

Madrasah Aliyah Darul Hikmah Menganti Jepara beberapa tahun ini sedang mengembangkan program keterampilan profesi sebagai ekstrakurikuler terpogram untuk memenuhi tuntutan zaman yang serasi dengan kebutuhan masyarakat.

Ekstrakurikuler desain grafis  Madrasah Aliyah Darul Hikmah Menganti Jepara menjadi salah satu alternatif pilihan siswa untuk menunjang keterampilan nonakademiknya. kegiatan ini sebagai wadah positif mencetak kader-kader muslim muslimah yang beramaliah,  terampil,  dan siap hidup di masyarakat global.

Kegiatan ekstrakurukuler ini diikuti mulai dari kelas X, XI,  XII dan dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 14.00 WIB bertempat di laboratorium komputer. Salah satu ahli desain grafis Jepara ( Nizar) dipercaya oleh pihak yayasan Madrasah Aliyah Darul Hikmah Menganti Jepara untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada siswa-siswi agar mampu menghadapi kompetisi global salah satunya membekali diri melalui keahlian desain grafis.

Hal senada juga disampaikan oleh Zahri Tamam selaku waka Kesiswaan, bahwa  Ekstra Desain Grafis di selenggarakan di Madrasah Aliyah Darul Hikmah salah satu tujuannya memang untuk membekali siswa dalam keahlian life skill dibidang grafis sehingga siswa mampu berkarya dan mengembangkan kahliannya sampai  ke tingkat mahir dalam menjalankan program tersebut.(UMMA)


Komentar

Tinggalkan Komentar